Powell Bawa United U-21 Ungguli West Ham


Unitedstuff.com - Nick Powell mencetak dua gol untuk Manchester United U-21 ketika mereka mengalahkan West Ham United U-21 2-0 di Moss Lane (06/03).

Serangan Manchester United berawal ketika Marnick Vermijl membuat pergerakkan di sisi kanan untuk menusuk ke area penalti West Ham, Kemudian Ia melepaskan tendangan keras kearah gawang, Namun tendangannya masih sanggup ditepis oleh kiper West Ham. Tak disangka bola yang ditepis justru menghasilkan kemelut. Dengan cepat Nick Powell menyambar bola dan melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang.

Kemudian pada menit ke-89 Nick Powell memastikan kemenangan Manchester United U-21 dengan gol ke-duanya. Berawal dari blunder pemain bertahan West Ham U-21 yang ingin mengenbalikkan bola pada penjaga gawang. Namun bola dapat dicuri oleh Nick Powell. Powell yang sempat terjatuh ketika dalam keadaan By One dengan kiper dapat kembali mengejar bola dan melepaskan tendangan keras kaki kiri yang sukses membawa United U-21 Menang 2-0 atas West Ham U-21




Bagaimana Komentar Anda?