RvP Menjadi Duta Badan Amal


Unitedstuff.com - Robin van Persie menjadi duta resmi bagi Street League, Street League merupakan sebuah badan amal yang menjadikan olahraga sebagai alat untuk mengatasi pengangguran di Inggris. Dengan 76% dari lulusan Akademi mendapatkan pekerjaan atau pindah ke pelatihan.


Van Persie mengatakan: "Ada hampir satu juta anak muda menjadi pengangguran di Inggris. Street League yang luar biasa karena mereka menggunakan kekuatan sepak bola untuk memberikan pekerjaan, pendidikan dan pelatihan. "

Kini Street League telah bekerja di lima kota, Diantaranya London, Manchester, Newcastle, Glasgow dan Edinburgh. Dan akan membuka jaringan lagi di Liverpool dan Nottingham. Serta Street League berencana akan berada di 12 kota pada akhir 2014.

Chief Executive Matt Stevenson-Dodd menambahkan: "Penelitian telah menunjukkan bahwa anak muda yang keluar dari pekerjaan untuk waktu yang cukup lama lebih cenderung menjadi pengangguran dan menggantungkan kesejahteraanya di kemudian hari. Mereka juga akan menjadi semakin rentan terhadap kesehatan yang buruk dan stres mental, dan akan sangat mungkin terlibat dalam perilaku anti-sosial atau kejahatan.


"Di Street League, kami sangat bangga track record kami. Untuk setiap empat orang muda yang lulus dari program Akademi kami, dua mendapatkan pekerjaan dan satu bergerak ke pelatihan. Sekarang kita menarik lebih banyak orang untuk terlibat dan mendukung pekerjaan penting Street League. "

Bagaimana Komentar Anda?