Vidic: Gelar Sudah Ditangan Kami

Unitedstuff.com - Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, yakin United akan menjadi juara Liga Inggris Musim ini setelah United sukses memperlebar jarak menjadi 15 poin dari rival sekota, Manchester City.

Vidic menjadi kapten saat United menumbangkan Reading hanya dengan skor 1-0 di Old Trafford pada matchday ke 29 tadi malam. Harus diakui bahwa rotasi pemainlah yang membuat penampilan United menjadi kurang impresif, Namun kemenangan adalah jalan yang harus terus diraih untuk memuluskan langkah United mengangkat trofi ke 20 di Liga Primer Inggris.

Hasil semalam semakin memantapkan posisi United pada perebutan gelar dengan hanya tersisa sembilan pertandingan hingga musim berakhir, tetapi Vidic terus memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dalam setiap laga yang akan dilakoni United.

"Kami akan terus meraih tiga poin tapi kami tidak mendapatkannya dengan mudah," kata Vida di MUTV. 

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan juga bermain untuk negara kami masing-masing selama jeda internasional tanpa perasaan buruk dan kami telah melakukan hal itu. Sekarang, kami hanya harus berpikir tentang pertandingan berikutnya yang akan datang.

"Jika Anda melihat kami memimpin 15 poin, Anda harus mengatakan bahwa itu adalah selisih yang besar dan kami tidak boleh membiarkan perubahan apapun. 

"Gelar sudah di tangan kami, tapi kami masih punya jadwal yang harus dimainkan, dan secara tradisi beberapa laga tandang kami tidak akan mudah. Liga memang belum selesai, tapi kami berada dalam posisi yang baik saat ini.

Menang tipis atas The Royals [Reading] menghasilkan clean sheet kelima berturut-turut di Liga Premier setelah sebelumnya United melakukan hal yang sama saat melawan Norwich, QPR, Everton dan Fulham. Dan Vidic merasa ini adalah buah dari permainan solid 11 pemain di lapangan, bukan hanya 4 pemain bertahan.

"Sangat penting. Hari ini kami tidak bermain sepakbola yang baik tapi kami mendapat tiga poin karena kami bermain sebagai tim dan kelompok, "jelas Nemanja.

"Saya pikir tim sudah bekerja dengan baik. Kami kurang baik dalam membangun serangan. tapi aku harus memberikan kredit kepada para penyerang, Karena mereka berjuang untuk tim dan membantu kami menjaga clean sheet. Itulah sebabnya kami mendapatkan tiga poin. "

Bagaimana Komentar Anda?