Ezequiel Garay: Agen Baru Demi MU


Unitedstuff.com - Pemain bertahan Benfica, Ezequiel Garay. Telah menunjuk Jorge Mendes sebagai agen barunya dalam upaya untuk melancarkan kepindahannya ke Manchester United.

Bek berusia 26 tahun ini telah memutus hubungan dengan agen sebelumnya dua bulan lalu, Baginya, Percaya bahwa bekerja dengan agency Mendes akan memberinya kesempatan yang lebih baik untuk mengamankan langkahnya ke Liga Premier.

Jorge Mendes dijuluki sebagai "Superagent", karena pengalamannya memasukkan beberapa pemain binaannya ke klub-klub besar Eropa. Sederet nama seperti Bebe,  Anderson, Nani dan bahkan Cristiano Ronaldo adalah bukti suksesnya transfer yang dilakukan Mendes.

Mendes sempat punya masalah dengan mantan agen Nani, Ana Almeida. Ana mengklaim ia masih terikat kontrak dengan Nani ketika Mendes mengatur kepindahannya ke Old Trafford pada tahun 2007.

Menanggapi masalah itu Mendes hanya mengatakan "Diluar sana banyak agen yang terikat kontrak dengan pemain dan mereka menunggu saya membawa pemain mereka ke klub besar"

Mendes sendiri punya hubungan baik dengan orang-orang penting di Old Trafford, Jadi sangat mungkin dia bisa mensukseskan transfer Ezequiel Garay jika sang pemain dan club menginginkannya.

Bagaimana Komentar Anda?