Fans United Siap Kecutkan Nyali Real Madrid


Unitedstuff.com - Manchester United telah bekerja sama dengan fans United yang menamakan diri mereka Stretford End Flags (SEF), dalam upaya untuk menciptakan suasana yang dapat meciutkan nyali skuad Real Madrid yang akan bertandang untuk pertandingan leg ke 2 Liga Champions Rabu (06/03) dini hari nanti.

Para fans akan membuat sebuah mosaik raksasa berbentuk syal merah, putih dan hitam yang akan ditampilkan dalam dua tingkatan tribun Sir Alex Ferguson Stand serta dua pengibar bendera raksasa yang akan diletakkan di tribun Timur dan Barat. Selain itu, beberapa anggota juga akan membawa delapan bendera yang sudah disiapkan ke lapangan sebelum kick-off berlangsung.

ManUtd.com meminta juru bicara SEF, Andrew Kilduff. untuk menjelaskan rencana besar ini.

Jadi, Andrew, apa yang anda pikirkan untuk membuat ide ini?
"Kami hanya mencoba untuk melakukan sedikit ekstra untuk membantu menciptakan suasana yang besar seperti itu dan ini pertandingan besar melawan Real Madrid. Para fans Real Madrid melakukan hal yang sama di Bernabeu. jadi menurut kami 'apa pun yang bisa kami lakukan, kita akan melakukan yang lebih baik'. 

"Kami ingin menambahkan sedikit warna, khususnya di tribun Sir Alex Ferguson Stand. Melainkan mengorganisir sebuah mosaik dengan lembaran plastik yang akan kami bentangkan ke udara, kami telah menyiapkan beberapa bendera yang akan di kibarkan untuk menambahkan gerakan.

Apakah Anda berharap untuk meniru suasana pertandingan melawan Barcelona pada tahun 2008?
Saya sudah membaca kutipan dari Sir Alex dan Ryan Giggs. tentang bagaimana mosaik 'Believe' menginspirasi dan mengangkat semangat tim malam itu. Mereka berjalan keluar terowongan stadion menuju lapangan dan mengetahui itu adalah pertandingan besar karena tampilan pada tribun berbeda dengan pertandingan biasanya. Ini akan terasa seperti malam ketika menjamu Barcelona, sehingga akan menjadi sangat baik untuk menciptakan atmosfir yang serupa.

Bagaimana Komentar Anda?