Rooney Lelang Motor


Unitedstuff.com - Wayne Rooney bekerja sama dengan desainer sepeda motor asal Denmark, Lauge Jenson. merancang sebuah sepeda motor yang bisa dilelang untuk amal. (21/02) Sepeda motor ini dilelang di Rumah Lelang Bonhams di Chester dan berhasil mengumpulkan dana sebessar £ 43.250 atau setara dengan Rp. 645.000.000, Hasil penjualan ini seluruhnya diberikan kepada Kidsaid Charity, sebuah lembaga yang membantu anak-anak yang mengalami masa traumatis.

Sepeda motor yang punya kecepatan 155mph ini tentu saja hanya ada satu unit diseluruh dunia, Pada bagian spatbor belakang melambangkan selebrasi Rooney ketika melakukan tendangan overhead spektakuler ke gawang Manchester City pada tahun 2011 lalu.

Pada bagian tangki bertuliskan Rooney 10, Persis seperti bagian punggung Rooney ketika dia mengenakan jersey kebanggan dan bertanding bersama Manchester United. Rooney juga menyertakan tandatangannya pada bagian tersebut. Selain itu, pada bagian perseneling dibuat khusus bertuliskan WR10 serta bertahtakan 22 butir berlian dan spatbor depan dengan tulisan WR10 di atasnya. 

Wayne mengatakan: "Saya sangat bersemangat ketika pertama kali diajak Lauge Jensen, Kemudian kami mengambil inspirasi dari selebrasi tendangan overhead saya melawan Manchester City. Saya sangat senang ini bisa terwujud tetapi yang lebih penting saya senang bahwa saya bisa membantu mengumpulkan uang begitu banyak untuk Kidsaid. "

Mau lihat seperti apa kerennya motor "Wayne Rooney" ? Mari lihat pada gambar dibawah ini.














Bagaimana menurut kamu? keren ga? pasti pada mau punya juga kan?

Bagaimana Komentar Anda?