Sir Alex: Ini Hari Besar Kagawa


Unitedstuff.com - Sir Alex Ferguson memuji Shinji Kagawa dengan mengatakan bahwa semalam adalah hari milik Kagawa, setelah pemain timnas Jepang ini mencetak hat-trick ketika United berjumpa Norwich City di Old Trafford.

Kagawa baru mencetak dua gol untuk The Reds sejak pindah pada musim panas dari Borussia Dortmund, Tetapi kemarin ia sukses membuat hattrick ke gawang Norwich yang dijaga oleh Bunn. Dengan tambahan satu gol Wayne Rooney dari luar kotak penalti United sukses memukul pulang Norwich dengan skor 4-0.

Kepada MUTV Fergie mengatakan: "Ketika babak kedua berjalan saya tidak menyangka akan berakhir 4-0 karena saya pikir kami sedikit berantakan pada awalnya. Tapi, ketika Shinji bermain di lini tengah, dia membuat perbedaan untuk kami dan ia mencetak hat-trick.

"Sangat brilian, Kagawa menyelesaikannya dengan baik. gol keduanya begitu cerdas dan gol ketiganya benar-benar keputusan yang cemerlang. Ini hari besar baginya."

Sebelumnya Sir Alex sempat menyatakan pendapat bahwa Kagawa akan lebih baik musim depan setelah Kagawa mengalami cedera pada bulan Oktober hingga November. Namun dugaan Sir Alex ternyata datang lebih cepat, Kagawa bermain apik semalam. 

Rooney juga mendapat pujian atas penampilannya dan Sir Alex meminta skuadnya sekarang untuk fokus pada Liga Champions dimana United akan menjamu Real Madrid tengah pekan nanti.


Bagaimana Komentar Anda?