Hasil Pertandingan: Man Utd 1-0 Reading

Unitedstuff.com - Gol semata wayang Wayne Rooney sukses membawa Manchester United menang atas Reading di Old Trafford.

United sudah menggempur Reading sejak peluit awal berbunyi. Danny Welbeck, Robin van Persie dan Wayne Rooney yang berada di barisan depan berkali-kali melakukan serangan.  Namun, Pertahanan Reading cukup kokoh untuk menahan serangan dari United.

Baru pada menit ke 21 United bisa memecah kebuntuan. Berawal dari aksi individual Rio Ferdinand yang membawa bola hingga ke daerah kotak penalti Reading, Sambil terjatuh ia mengoper bola kepada Rooney. Dengan cepat Rooney langsung melepaskan tendangan keras yang sempat membentur kaki Alex Pearce sehingga bola melambung dan mengelabui pergerakkan penjaga gawang Reading yang sudah terlebih dahulu mengira bola akan mengalir datar.

Gol deflected Rooney sukses membawa Manchester United mengamankan 3 poin, Yang sekaligus memperlebar selisih poin menjadi 15 poin dengan Manchester City yang beberapa jam sebelumnya kalah 2-0 atas Everton di Goodison Park.

Masih ada 9 laga lagi yang harus dijalani United di Liga Primer InggrisDengan selisih 15 poin artinya United hanya perlu memenangkan 4 pertandingan lagi untuk memastikan menjadi juara musim ini. 

Highlight pertandingan Manchester United v Reading semalam.


Bagaimana Komentar Anda?