Sahabat Chicharito Dari Arena Balap

Unitedstuff.com - Sergio Perez adalah seorang pembalap Formula 1 yang telah menggantikan posisi Lewis Hamilton di tim McLaren, Ia lahir di Guadalajara, Meksiko, Kota yang sama seperti Javier 'Chicharito' Hernandez dibesarkan.

Keduanya merupakan teman dekat, Namun Perez bukanlah fans Manchester United, Dia adalah penggila Barcelona, Perez dikabarkan sempat menonton Chicharito bermain ketika Manchester United melawan Fulham di Liga Primer.

Dia mengatakan: "Setelah Anda datang ke McLaren, semua orang di dunia tahu Anda dan mengikuti apa yang Anda lakukan karena semua orang mencintai McLaren.

"Orang-orang di Meksiko mencintai olahraga. Lebih banyak penggila sepak bola disana. Saya tidak yakin ketenaran saya sebesar Chicharito.

"Dia [Chicharito] mengatakan selamat ketika saya pindah ke McLaren dan saya pergi untuk melihat dia bermain di London.

"Saya berasal dari Guadalajara, kota yang sama dengan Chicharito. Aku tahu dia sangat baik, kami berteman sangat baik. Dia sangat senang ketika saya bergabung dengan McLaren.

"Tim favorit saya adalah Barcelona, ​​tapi saya suka Manchester United di Inggris karena ada Chicharito.

"Dia adalah pemain yang selalu berjuang sangat keras, yang tidak pernah menyerah.

Kini Perez akan memiliki pekerjaan yang sulit karena dirinya menggantikan posisi Hamilton yang bergabung dengan Mercedes pada akhir tahun lalu. Dia juga tahu bahwa dia harus mencetak poin yang teratur agar bisa bertahan bersama McLaren.

Bagaimana Komentar Anda?