Ferdinand Kembali Ke Skuad Inggris


Unitedstuff.com - Rio Ferdinand dipanggil kembali ke skuad Inggris setelah hampir dua tahun tidak masuk dalam daftar. Ini adalah pertama kalinya Roy Hodgson memanggil Ferdinand untuk mengisi barisan pertahanan Inggris.

Ferdinand yang kini berusia 34 tahun terakhir bermain untuk negaranya pada bulan Juni 2011, Jasa Ferdinand dibutuhkan untuk memperkuat benteng pertahanan Inggris pada kualifikasi Piala Dunia akhir bulan ini melawan San Marino dan Montenegro, yang unggul dua poin dari Inggris di grup.

"Saya memilih dia karena pengalaman dan prestasinya" kata Hodgson.

Ferdinand kesal tahun lalu dengan FA karena ia tidak dipanggil kedalam skuad Inggris pada Piala Eropa 2012 lalu, Tidak dipanggilnya Ferdinand adalah dampak dari kasus rasial antara adik kandung Ferdinand, Anton Ferdinand dengan John Terry.

Hodgson menegaskan Ferdinand tidak pergi ke Polandia dan Ukraina untuk "alasan sepakbola" dan bukan karena potensi konflik dengan Terry, Yang bermain bukan sebagai kapten Inggris karena kasus rasisme.

Meskipun Terry mengumumkan pensiun internasional pada bulan September, Hodgson terus menunjukkan bahwa Ferdinand tidak dalam rencananya.

Skuad Inggris:

Penjaga Gawang: Ben Foster (West Bromwich Albion), Joe Hart (Manchester City), Fraser Forster (Celtic).

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Michael Dawson (Tottenham), Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham ).

Gelandang: Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham), James Milner (Manchester City), Leon Osman (Everton), Scott Parker (Tottenham), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Theo Walcott (Arsenal), Ashley Young (Manchester United).

Penyerang: Jermain Defoe (Tottenham), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Danny Welbeck (Manchester United).

Bagaimana Komentar Anda?