Replay Man Utd v Chelsea Rawan Rusuh


Unitedstuff.com - Pasca diputuskannya jadwal Replay FA Cup antara Manchester United melawan Chelsea di Stamford Bridge yang jatuh pada hari Sabtu 30 Maret 2013, Polisi stempat mengaku khawatir bahwa pada hari itu rawan rusuh.

Pasalnya, Fulham dan Queens Park Rangers (QPR) juga akan bertanding beberapa jam setelah pertandingan antara United dengan Chelsea, Itu artinya akan ada 3 club London Barat yang akan bertanding pada hari yang sama. Hal serupa terakhir kali terjadi pada era 60-an. 

Kick Off Replay perempat final FA Cup antara Chelsea dengan United dimulai sekitar pukul 12.30 Waktu setempat, dan diperkirakan akan selesai sekitar pukul 14:30, Sedangkan Fulham dan QPR akan bertanding sekitar pukul 20:00. Terpaut waktu sekitar 5 jam antara Chelsea v United dengan Fulham v QPR. Namun, ini adalah hari libur, Para fans akan mengahabiskan waktu berjam-jam di pub lokal setempat. sehingga sangat memungkinkan para fans akan bertemu disekitar London Barat. Hal ini tentunya membuat polisi khawatir dengan kemungkinan meningkatnya ketegangan.

Bagaimana Komentar Anda?