Ferdinand Terhindar Dari hukuman FA


Unitedstuff.com - FA nampaknya tidak akan memberikan hukaman apapun kepada Rio Ferdinand, Ferdinand yang tertangkap kamera mendorong Fernando Torres dari belakang, Insiden itu terjadi ketika United menjamu Chelsea pada pertandingan FA Cup di Old Trafford akhir pekan lalu.

Wasit Howard Webb tidak melihat insiden itu, sehingga ia tidak mengambil tindakan apapun pada waktu itu. Aturan menetapkan jika wasit tidak menyaksikan sebuah insiden, FA bisa mengambil tindakan retrospektif atas tindakan yang dilakukan Ferdinand terhadap Torres. Namun FA telah memutuskan tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil terhadap pemain berusia 34 tahun tersebut.




Ini adalah kedua kalinya dalam seminggu Ferdinand telah lolos dari hukuman FA, Pertama kali ialah ketika Ferdinand memberikan tepuk tangan didepan wajah Cuneyt Cakir, Wasit yang memimpin pertandingan Manchester United melawan Real Madrid dalam ajang Liga Champions.

Sikap yang ditunjukan Ferdinand merupakan bentuk ketidakpuasan atas keputusan kontroversial wasit yang memberikan kartu merah pada Luis Nani, Yang membuat United harus tersingkir dari ajang Liga Champions karena kalah Agregat 3-2.

Lolosnya Ferdinand dari sangsi FA memastikan dirinya bisa ikut bermain ketika United akan bertandang ke stamford Bridge dalam laga replay FA Cup pada 20 maret nanti.

Bagaimana Komentar Anda?