Sir Bobby Charlton Ingin Ronaldo Kembali


Unitedstuff.com - Sir Bobby Charlton mengakui bahwa ia akan senang jika melihat Cristiano Ronaldo kembali berseragam Manchester United.

SunSport merilis pada akhir pekan lalu bahwa United bertemu dengan pejabat Nike untuk merencanakan tawaran besar untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo. Untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford setidaknya membutuhkan €75 Juta.

Ronaldo akan diduetkkan kembali dengan Wayne Rooney, yang beberapa hari lalu sempat diisukan akan hengkang dari United. Namun Sir Alex Ferguson telah memastikan bahawa musim depan Wayne Rooney masih akan menjadi pemain United.

Berbicara di Laureus Sports Awards di Rio, Brasil, Sir Bobby Charlton mengatakan: "Setiap pemain hebat akan diterima untuk kembali [ke Old Trafford], tetapi Cristiano lebih dari sekedar pemain hebat. Dia mencetak gol yang fenomenal, mencintai klub dan salah satu yang terbaik yang pernah berada di Manchester United. 

"Saya adalah penggemar Ronaldo, sama seperti orang lain menggemari dirinya dan pribadi saya ingin melihat dia kembali. Namun saya tidak bisa mengatakan apa-apa lebih dari itu" 

"Perwakilan Nike terbang ke London untuk berbicara tentang perpanjangan perjanjian sponsor Seragam untuk The Red Devils namun agenda utama mereka adalah berbicara tentang bagaimana mereka bisa membantu klub mendapatkan Ronaldo. Nike agak putus asa untuk mendapatkan kembali bintang Portugal ke klub sepak bola terbesar yang mengenakan logo mereka."

Isu transfer lain mengatakan, Daily Mail mengklaim gelandang Real Madrid, Luka Modric ingin bergabung ke Manchester United. 

Bagaimana Komentar Anda?